Langsung ke konten utama

Get skinny like a Rockstar!!!



BASSIST LEGENDARIS DUFF MCKAGAN MEMBEBERKAN RAHASIA BAGAIMANA MENDAPAT TUBUH YANG KURUS DAN BEROTOT TANPA DIAWALI PEMAKAIAN NARKOBA SELAMA 20 TAAHUN!!!!!

Michael Andrew “Duff” Mckagan
Age : 45
Born : Seatlle, USA
Career : bassist for Guns N’ Roses (“85-98), Velvet revolver (“02-present)
Uses : fender Jazz, Bass special, rotosound strings, Gallien Krueger amplifiers.

Tidak di ragukan lagi, jika agan menjalani kehidupan seperti Duff Mckagan dengan cara rock and roll, termasuk gila-gilaan selama 13 tahun bersama Guns N’ Roses, maka agan akan berakhir menjadi abu. Latihan yang keras membuatnya cukup fit untuk menjalankan tour dengan Velvet Revolver dan  band miliknya, Loaded, namun juga  langsing layaknya seorang rockstar.
Caranya tidak mudah, agan harus menjalankan aktivitas dan rutinitas Duff kedepannya “jika anda hanya punya satu jam untuk latihan, gunakan waktu itu sepenuhnya”, kata Duff. Kini saatnya membeberkan tujuh langkah rancangannya yang sudah saya translate dari FHM.
Cekidot gan.......

1. Isi perut anda sebelum berolahraga
“jangan latihan sebelum mengisi perut anda terlebih dahulu. Beberapa orang bilang kalau berat badan anda akan turun, tapi itu bohong. Saya melakukan hal yang sama setiap hari, yaitu memakan sedikit lrish oatmeal yang masakdi microwave dengan air (bukan susu), ditambah kismis dan bubuk protein. Itu akan memberikan anda energi dan untuk mengisi otot”

2. Jangan peduli orang lain
“jangan bicara  dengan siapapun di atas gym. Dan  jangan hanya duduk di atas alat fitness sambil nonton tv. Pikirkan hasil akhir yang  mematikan dan jalani sejam penuh latihan cardio yang keras. Lalu langsung lakukan push up, shit up, apapun itu . lakukan semua itu secepat dan sekeras yang anda mampu selama 30 menit”


3. Kurangi karbohidrat
“jika anda kelebihan berat dan benar-benar ingin menghilangkannya, caranya adalah mengurangi asupan karbohidrat. Makan oatmeal di pagi hari, olahraga, lalu makan ayam atau ikan dan salat dengan dressing yang bebas lemak untuk menjaga metabolisme anda tetap tinggi. Jangan makan diatas jam tujuh malam. Kurangi konsumsi gula, dan berat badan anda akan turun, saya jamin itu”

4. Selalu lakukan peregangan
“untuk memelihara kelenturan, saya melakukan pemanasan dengan lompat tali,  mungkin beberapa kali shit up. Tapi setelahnya saya akan melakukan peregangan selama setengah jam. Saya akan lakukan pergangan selama mungkin untuk menjaga otot saya tetap mudah  dan kuat”

5. Berkeringat banyak
“banyak orang yang menyarankan untuk melakukan cardio pada akhir latihan, BULLSHIT. Lakukan pada awalnya, sehingga saat anda latihan, anda akan berkeringat banyak. Makanlahsebuah low sugar protein bar dengan sedikit karbohiddrat di dalamnya setelah latihan cardio untuk menjaga energi anda tetap tinggi. Setelah anda berikeringat banyak, minumlah se-ton air”

6. Lakukan hingga muntah
“saya menyebutnya throw up cardio, lakukan hingga rasanya anda ingin muntah. Saya berlatih untuk memanjat gunung rainier dekat seatlle, yang tingginya 4.400 meter. Jadi saya banyak melakukan latihan cardio, mendaki, dan ice climbing. Jadi saya mendorong diri saya ke titik itu secara teratur”

7. Minum suplemen
“setiap hari saya mengkonsumsi zat besi, vitamin c dan zinc. Zinc sangat bagus untuk mempertajam fungsi sel-sel otak. Jadi jika saya tidak bisah menemukan sebuah pisang, saya juga akan meminum potassium ditambah gluosamine untuk rasa nyeri akibat kickboxing”

Nah itulah beberapa tips diet yang sehat dari Duff, tapi butuh sedikit kerja keras supaya bisa menghasilkan bentuk badan yang ideal dan sehat seperti dia^^

Komentar

  1. Akhhh... latihan apaan tuh?? baru baca aja ane udah mual duluan

    BalasHapus

Posting Komentar