Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2013

My Classic Review ~ Pierrot

Postingan ini sebenarnya ada pada arsip teman blogger saya pada tahun 2009 . Nahh berhubung saya fans berat ama band ini ada baiknya jika saya mereview-nya kembali

yak langsung mulai aja nihh...

masih ingatkah anda ama band yang satu ini??

yah mungkin bagi anda band ini ga ada apa-apanya dibanding band Visual Kei yang ngetrend seperti gazette, vivid, ato Alice nine, tapi pengaruh musikalitasnya itu loh yang penting. Pengaruhnya bisa dirasakan pada band2 seperti Angelo atopun LM.C. Band yang satu ini tergolong band yang terkenal di jepang era 90-an, lagu-lagunya aneh-aneh, mereka terinspirasi dari melodi melodi tradisional ala midle east. Jadi sayang banget jika harus melewatkan band yang satu ini.
Sejarah Pierrot meskipun Pierrot tergolong band yang terkenal di jepang tapi mereka bisa dibilang underrated di overseas, emang si hampir semuanya pernah denger nama pierrot ato kirito, tapi dari yang aku tahu cuma sedikit aja yang bener-bener dengerin lagunya mereka. Pierrot (baca : Pierr…